3 pantai Menggoda dari tanah sunda

23 April 2015 8,296 views No Comment
Advertisement

Jawa Barat selain terkenal akan keteduhan , wisata kuliner serta keeksotisan tempatnya yang dimana selalu menjadi destinasi untuk mengisi waktu liburan banyak orang , juga yang menarik adalah sejuta keindahan yang di tawarkan oleh provinsi yang satu ini, salah satunya adalah keindahan bahari sama halnya dengan 3 pantai Menggoda dari tanah sunda ini.

Maka tidak heran jika pada saat liburan tiba banyak tempat di jawa barat yang di singgahi oleh banyak wisatawan, jika sebelumnya yang terkenal adalah puncak di bogor jawa barat, nah ini lain lagi. melainkan pantai yang memiliki daya pikat tinggi bagi para pencinta alam, langsung saja berikut informasinya mengenai 3 pantai Menggoda dari tanah sunda.

1. pantai pangandaran
image

pantai yang terletak di bagian tenggara jawa barat ini, menjadisalah satu destinasi favorit banyak orang pada saat liburan tiba, oleh karena itu tidak heran jika pantai pangandaran ini di nobatkan sebagai pantai terbaik di jawa barat.

sangat pantas di nobatkan sebagai yang terbaik , karena di pantai ini banyak pesona alam yang ditawarkan mulai dari anda bisa menikmati terbitnya matahari dari persembunyiannya atau dikenal dengan sunrise dan juga pada sore hari anda akan di sajikan dengan pemadangan laut yang jernih tentunya dengan proses terbenanya matahari. Maka sangat tidak heran sekali jika keindahan panorama alam ini menjadikan pentai pangandaran sangat di pas untuk di kunjungi apalagi dengan air yang jernih dan pepohonan yang masih terjaga, pokoknya anda akan di manjakan di pantai pangandaran ini.

2. Pantai Ujung genteng
image

setelah membahas tentang pantai pangandaran kita berlanjut ke pantai yang terletak di sukabumi ini , dimana pantai ini memiliki keunikan tersendiri mengenai terbit dan terbenamnya matahari yang sekaligus terjadi pada  satu tempat. Inilah yang menjadikan pantai ini sangat di sukai oleh banyak orang, selain itu disini sangat cocok untuk anda yang memang suka berselancar , inilah tempatnya di karenakan angin yang berhembus sangat besar dan menghasilkan ombak yang sangat indah dan bagus untuk melakukan selancar. Jika anda sedang beruntung biasanya pada saat pagi hari akan ada penyu yang bertebaran untuk melakukan aktivitasnya menuju lautan, karena pada dasarnya pantai ini adalah tempat yang sangat di sukai oleh penyu.

3. Pantai santolo
image

garut selain terkenal dengan produk dodol yang manis dan budaya adu dombanya , disisi alam juga memiliki sebuah pantai bernama pantai santolo yang terletak di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Garut, Jawa Barat. Pantai ini belum di kenal oleh masyarakat luas , karena memang posisinya yang sedikit sulit untuk di kunjungi. Namun tidak sedikit pula yang berkunjung ke santolo.

sama dengan pantai lainnya disini anda di manjakan dengan terbit dan terbenamnya matahari, namun yang menjadi sensasi bagi anda adalah pada saat berkunjung ke pantai yang satu ini anda akan akan merasaka bahwa hanya anda yang ada di pantai ini, sebab belum banyak pengunjung yang datang ke pantai ini, mungkin hanya akan ada beberapa orang saja yang sedang berlibur, selain itu pantai ini juga masih terjaga dan masih terhindar dari pencemaran air.

pada dasarnya semua tempat wisata bisa memberikan keindahan dan pesona tersendiri, jadi untuk itu sepenggal artikel diatas hanya sekedar rekomendasi untuk berlibur dimana bahwa di indonesia khususnya jawa barat memiliki alam yang memang patut untuk anda kunjungi sebagai tempat untuk menghilangkan penat.

Related posts:

  1. Mengenal 3 pahlawan dari tanah sunda
  2. 3 Gunung Di Tanah Sunda yang Memiliki Sejuta keindahan
  3. sudah kunjungi 3 tempat ini di bandung apa belum ?
  4. beberapa hal yang harus anda ketahui dalam belajar Bahasa Sunda
  5. Wisata Kuda Paku Haji, Murah dan asri
3 pantai Menggoda dari tanah sunda | risa | 4.5

Tinggalkan Pesan!

Silahkan tinggalkan komentar atau pesan anda...