sudah kunjungi 3 tempat ini di bandung apa belum ?

22 April 2015 6,505 views No Comment
Advertisement

Jika anda berkunjung ke bandung tidak afdol kalau hanya sekedar lewat saja atau hanya sekedar bersuka ria tanpa adanya kesan yang wah pada saat mengunjungi bandung. Maka dengan begitu pada saat anda berkunjung ke bandung anda di wajibkan mengunjungi 3 tempat wisata yang sangat terkenal di bandung.

Di karena kan ke-3 tempat ini memiliki pesona tersendiri sehingga pada saat anda mengunjungi tempat ini anda akan merasakan kesan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Untuk itu lansung saja berikut informasinya mengenai 3 tempat wisata di bandung yang wajib anda kunjungi.

1. Kawah Putih ( Ciwidey)

image

Sesuai dengan namanya kawah ini memiliki tekstur tanah yang berwarna putih akibat kandungan belerang yang berada di dalam tanahnya. kawah ini adalah sebuah kawah yang berjenis vulkanik , kawasan yang terletak di selatan kota bandung ini memiliki pesona yang mampu mengikat pengunjung untuk selalu mengunjunginya, maka tidak heran jika pada saat week end atau hari libur tertentu tempat ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara.

keunikan lain  yang dimiliki oleh kawah ini selain warna tanah yang putih adalah warna air yang terdapat di tengah-tengahnya akan berubah warnanya, terkadang berwarna hijau terkadang juga berwarna biru. maka untuk itu sangat di anjurkan jika anda liburan ke bandung sangat di rekomendasikan untuk mengunjungi kawah putih ini.

2. Museum Geologi bandung
image

selain terkenal karena mode fashionnya dan makanan khasnya bandung juga terkenal akan kota yang memiliki segudang sejarah , dimana jika ada segudang sejarah tentunya terdapat segudang ilmu didalamnya. Salah satunya adalah museum geologi bandung yang terletak tidak jauh dari ikon kota bandung yaitu gedung sate, lebih tepatnya lagi terletak di jalan Diponogoro. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak, selain lokasi yang nyaman juga memiliki nilai edukasi yang sangat baik bagi anak anda di karenakan pada saat mengunjungi tempat yang satu ini anda akan di pandu untuk mengetahui mengenai peninggalan zaman prasejarah. nah untuk anda yang memang ingin anak anda serta anda memiliki edukasi tambahan sangat di anjurkan untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

3. Pasar Baru
image

bagi anda yang memang hobby untuk berbelanja , khususnya adalah ibu-ibu. Anda wajib mengunjungi tempat yang satu ini  yaitu pasar baru, sebuah pasar yang teletak di pusat kota bandung ini sangat populer di kalangan warga bandung, selain itu populer juga kepada kota-kota lain. Berbeda dengan pasar yang ada di kota lain, pasar ini selalu menyajikan hal yang istimewa setiap akhir pekannya seperti halnya diskon yang memang meledak apalagi jika menjelang hari raya, hari raya apapun itu tetap saja pasar ini mengeluarkan diskon yang sangat menggiurkan, maka untuk itu tidak heran jika setiap hari pasar ini di kerumuni orang-orang yang berbelanja. apalagi di dukung dengan suasana yang memang adem untuk kawasan pasar. tentunya ini sangat bagus bagi anda yang suka berbelanja, jadi tunggu apalagi segeralah jalan-jalan ke bandung dan borong semua barangnya.

jadi dapat dikatakan bahwa di bandung ada sejuta tempat yang patut anda datangi satu persatu, selain menambah pengetahuan dengan berkunjung ke museum geologi dan di akhiri dengan membeli oleh-oleh di pasar baru , anda akan menikmati kepuasan yang tidak akan pernah tergantikan tentunya

Related posts:

  1. Istilah dan sebutan tempat dalam bahasa sunda
  2. 3 Gunung Di Tanah Sunda yang Memiliki Sejuta keindahan
sudah kunjungi 3 tempat ini di bandung apa belum ? | risa | 4.5

Tinggalkan Pesan!

Silahkan tinggalkan komentar atau pesan anda...