Wisata Kuda Paku Haji, Murah dan asri

27 June 2014 3,713 views No Comment
Advertisement

Dengan suasana alam pegunungan yang sejuk di wilayah Kabupaten Bandung Barat, wisata Paku Haji memberikan suasana rileks dan nyaman sebagai tempat anda melepaskan lelah dan menikmati hari bersama keluarga tercinta. Tempat wisata ini beralamat di Jl. H. Gofur KM 4 Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat.

image

Jika anda berencana membawa rombongan misalnya acara outbound kantor atau sekolah sebaiknya anda menghubungi call centre 022-92438871 Anda akan diberikan paket-paket menarik dengan harga khusus.

image

Harga tiket masuk sangat terjangkau
Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 2000 anda dapat bersantai dan bermain bersama keluarga seharian. Tentu saja untuk menikmati fasilitas lainnya anda harus membayar tiket lagi. Namun tentu saja harganya masih sangat terjangkau. Tiket berkisar antara lima ribu rupiah sampai dengan lima belas ribu rupiah.

Playground dan kebun binatang mini
Terdapat play ground gratis yang menjadi favorit anak anak bermain.

image

Selain itu juga terdapat kebun binatang mini yang memiliki koleksi satwa cukup lengkap. Dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk melihat lihat koleksi satwa di sini.  Kebun binatang mini ini didominasi oleh satwa jenis burung, mulai dari berbagai jenis burung dara sampai burung merak ada di sini.

image

Selain burung,  terdapat juga binatang lain seperti monyet, musang, kijang dan satwa lainnya.

image

image

Kuliner yang lengkap dan murah.
Sambil menikmati segarnya udara pegunungan, anda juga dapat menikmati nasi liwet khas sunda ditemani segarnya es kelapa muda . Harganya juga terjangkau Hanya berkisar 20 ribuan perporsi. Selain nasi liwet juga terdapat berbagai makanan lain seperti bakso, bakso tahu, nasi goreng dan lainnya.

image

Fasilitas pendukung yang lengkap
Bagi anda yang beragama islam tidak perlu bingung mencari tempat sholat. Musola dan toilet yang bersih sudah tersedia.

image

Sayangnya jalan sempit

image

Satu hal yang sangat disayangkan adalah akses menuju lokasi wisata ini jalannya sempit. Apalagi bila anda membawa mobil.
Apalagi bila anda berpapasan dengan kendaraan besar seperti bus atau truk.

Related posts:

  1. Situ Patengan (Danau Patenggang) Ciwidey
Wisata Kuda Paku Haji, Murah dan asri | admin | 4.5

Tinggalkan Pesan!

Silahkan tinggalkan komentar atau pesan anda...