Inilah 5 hotel di kota Bandung dengan harga terjangkau

13 August 2015 18,338 views No Comment
Advertisement

Anda senang travelling? pasti anda pernah ke Ibukota tanah sunda Jawa Barat. Dengan suasana pegunungan yang sejuk, udara yang segar kurang puas rasanya jika anda tidak bermalam di kota bandung. Nah untuk anda yang akan menghabiskan malam di kota bandung, berikut ini kami pilihkan hotel dan penginapan di kota bandung yang memberikan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau

1. Golden Flower Hotel Bandung

golden-flower-hotel-bandung

Hotel ini berada di pusat kota bandung Jl. Asia Afrika no. 15-17. Kamar standar, interior mewah dan sangat memukau dan di sini anda dapat menikamati breakfast setara bintang 5 yg super lengkap dan luas. Harga yang ditawarkan mulai Rp.408.000 an Per malam

 

2. Novotel Bandung

novotel-bandung

Novotel Bandung berlokasi di Jalan Cihampelas No 23-25 . Hotel ini memiliki semua standar hotel bintang 4. Kamar bersih dan  Lokasi gampang Dicari dan ada minimarket dpn hotel. Staff yang  sangat ramah.

Harga yang ditawarkan mulai Rp.309.000 an Per malam

 

3. Banana Inn Hotel & Spa

banana in large

Banana Inn Hotel & Spa beralamat di JL Setiabudhi No. 191, Bandung. Dengan lokasi strategis dekat tempat tujuan wisata lembang serta  pelayanan dan kenyamanan kamar yang baik. sarana kolam  renang menambah kenyamanan terutama untuk anak anak yang senang bermain air. Hotel Banana inn boleh dibilang sebagai hotel yang  cukup tua, namun kondisi kebersihannya cukup terjaga. para staff sangat ramah, bahkan mereka akan mengingat nama anda dengan baik dan menyapa anda saat bertemu.

Harga yang ditawarkan mulai Rp.487.000 an Per malam

 

4. Ibis Bandung Trans Studio

ibis-bandung-trans-studio

Lokasi ada di Jl. Gatot Subroto No. 289 menyatu dengan Trans Studio Mall Bandung. tentunya lokasinya sangat strategis ,sangat mudah untuk akses ke mall dan wahana permainan trans studio bandung selain itu ada masjid besar yang memudahkan anda beribadah bagi anda yang muslim. Dari segi pelayanan anda akan diberikan pelayanan yang ramah dan cepat,kamarnya minimalis tapi bersih serta menu makanan di restaurant ketika breakfast ada bermacam-macam dari mulai continental sampai tradisional juga ada.

Harga yang ditawarkan mulai Rp.416.000 an Per malam

 

5. Ibis Budget Bandung Asia Afrika

ibis-budget-bandung-asia

Ibis Budget Bandung Asia Afrika berlokasi di Jalan Asia Afrika no. 128, Bandung. Lokasi hotel ini terletak di pusat kota Bandung dekat dengan alun-alun, gedung merdeka dan pusat perbelanjaan lainnya. Kamar-kamarnya berukuran minimalis dengan fasilitas TV kabel lengkap dan full internet Wifi.

Harga yang ditawarkan mulai Rp.275.000 an Per malam

Related posts:

  1. sudah kunjungi 3 tempat ini di bandung apa belum ?
Inilah 5 hotel di kota Bandung dengan harga terjangkau | admin | 4.5

Tinggalkan Pesan!

Silahkan tinggalkan komentar atau pesan anda...