Bobodoran Sunda : Udin Dan Bule

20 October 2014 21,904 views No Comment
Advertisement

halo pagi kawan-kawan semua kali ini saya memberikan sebuah percakapan dagelan atau dalam istilah sundanya yaitu bobodoran mengenai si udin yang pergi ke Amerika , berikut percakpannya simak dengan seksama
image

operator:” Selamat pa bapak kenging hadiah liburan ka Amerika salami 7 dinteun”

operator:” selamat pak, bapak memenagkan hadia untuk berlibur ke Amerika selama seminggu”

udin:” wah maenya, kade tong bohong ah”

udin:”wah masa sih, jangan bohong kamu ah “

operator:” muhun pak, bapak kenging ku sabab bapak pengguna setia kartu Telmosel (Kartu HP)

operator:iya pak, serius , karena bapak sudah menjadi pengguna setia kartu Telmosel( Kartu HP)

udin:” oh kitu asiiikkk, iraha ieu teh liburannna ”

udin:” oh kitu asikk kapan mulai liburannya ?”

operator,:” ayeuna pak”

operator:”sekarang pak”

udin:” oh siap atuh lah ari kitu mah”

udin:” oh siap lah kalo begitu”

tidak lama kemudian udin pun pergi untuk berlibur, sesampainya di sana udin pergi ke sebuah hotel mewah dan disana dia bertemu dengan bule

Udin:” aduh ieu meni megah kieu euy, alus ah hayang boga imah siga kieu da, eh halo mister , ieu alus kieu anu maneh ieu teh ?”

udin:” aduh ini besar sekali, keren banget saya kepengen punya rumah seperti ini, eh halo mister , ini rumah sebagus gini punya kamu?

Bule:” what you speak ? I can’t understand your speak, can you speak english”

Bule:” apa yang kamu katakan ? saya tidak bisa mengerti , bisakah kamu berbahasa inggris ?” (terjemahan)

udin:” naon linggis ? ieu mah aya -aya wae urang nanya ieu anu saha malah nanyakeun linggis”

udin:” apaan oh linggis? ini ada -ada aja , saya nanya ini punya siapa rumah malah nanyain linggis,”

bule:” no linggis, but english , speak english sir ”

bule:” bukan linggis , tapi english pak”(terjemahan)

udin:” meni terus we eta nanya linggis eweh ah linggis mah, teu bawa”

udin:” ini kenapa, kok terus nanyain linggis terus sih, gak bawa saya linggis mah”

bule:” oh my god, i fell he is so crazy, ”

bule:” oh ya tuhan aku merasa gila dengan ini” (terjemahan)

udin:” bade kamana mister, urang nanya malah indit.”

udin:” mau kemana mister. saya nanya kamu kok malah pergi”

bule itu pergi masuk ke dalam liftdengan bertulisan Open di atasnya.

udin:” mister awas tong asup kadinya eta mah open awas bisi asak”

udin:” mister awa , jangan masuk sana itu open buat masak, kamu bisa matang kalo masuk”

tidak lama kemudian keluarlah lagi namun yang keluar ternyata orang negro

udin:” kan ceuk urang ge naon, bejaan tong asup jadi we kan asak kitu hideung deuih eta mah,”

udin:” kan kata saya juga apa, kamu jadi matang gini kan utem banget lagi”

 

sekian cerita untuk hari ni semoga hari anda menyenangkan

 

 

Related posts:

  1. Bobodoran Sunda : maling ayam pengen tobat
  2. Bobodoran Sunda : ORANG TERKENAL
  3. Bobodoran Sunda : Bioskop buka jam berapa?
  4. Belajar Bahasa Inggris ? serius
  5. Bobodoran Sunda : pengemis sombong
Bobodoran Sunda : Udin Dan Bule | risa | 4.5

Tinggalkan Pesan!

Silahkan tinggalkan komentar atau pesan anda...