bobodoran Sunda : terlindas kereta

22 October 2014 8,058 views No Comment
Advertisement

halo semua , posting kali ini akan meberikan sebuah hiburan berupa humor yang berasal dari sunda tentunya , dengan tema sosial, ini tentunya akan membuat hari anda sedikit berwarna dengan humor kali ini, selamat membaca.
image

Udin:” mang tos teurang teu kamari aya anu ka gileus ku kareta di stasion ?”

udin:”mang udah tahu kemarin ada yang terlindas kereta di stasiun ?”

mang ujang:” wah ceuk saha ah , maenya kamari mang ujang kaditu sepi teu ribut”

mang ujang:” wah , kata siapa kamu masa kemarin mang ujang kesana sepi gak ada yang ribut”

udin:” eh maenya teu percaya ka abdi, karunya eta mah ka gileus we terus teu ceungkat-ceungkat”

udin:” eh masa gak percaya sama saya mang, kasihan terlindas terus gak bangun-bangun”

mang ujang:” aduh naha eta kamana anu lain maenya eweh anu nulungan hiji-hiji acan din”

mang ujang: aduh terus orag-orang pada kemana , masa gak ada yang nolng satu orang pun din ?”

udin:” dek nulungan kumaha mang da diangkat oge beurat jeung aya wae kareta anu datang terus jadi hese”

udin:” mau nolongin gimana mang, diangkat juga susah berat banget, terus banyak kereta yang lewat jadi susah”

mang ujang:” teus kumaha atuh eta mayitna ?”

mang ujang:”terus gimana dong itu mayatnya ??”

udin:” kitu we mang ngajeleupeung di handap kareta”

udin:” ya gitu terkapar aja di bawah kereta”

mang ujang:”astagfirullah karunya  atuh din”

mang ujang:”astagfirullah kasihan ya din”

udin :” ah biasa mang eta mah”

udin:” udah biasa mang itu mah”

mang ujang:”biasa kumaha ari udin eta jalma ka gileus terus wae mah bisa-bisa ancur”

mang ujang: biasa gimana din, itu orang terlindas terus isa-bisa hancur banget tuh”

udin:” nyarita naon itu teh, naha jadi jalma”

udin:” cerita apaan sih ini , kenapa jadi ke orang ?”

mang ujang:” eh maneh teh lain nyarita anu ka gileus ku kareta”

mang ujang:” eh kamu bukannya erita yang terlindas sama kereta ? “

udin:” muhun mang, enya eta anu kagileusna teh rel karetana, unggal poe oge ka gileus atuh hahahah”

udin:”iya mang, iya yang terlindas sama kereta itu rel keretanya ,tiap hari juga terlindas haha”

mang ujang:” eh si kehed sugan teh asli jelema, hanas urang ngadangukeun tatadi”

mang ujang:” eh kamu ya dasar aduh, kirain manusia saya udah serius mendengarkan dari tadi”

udin:” hhaha hampura mang hereuy atuh ieu mah, da barina oge naon atuh ngalamun wae”

udin:” haha maaf mang ini bercanda dagelan aja, dari pada melamun terus dari tadi”

sekian dagelan untuk hari ini semoga bisa sedikitnya membuat tawa anda sedikit melebar , nantikan dagelan lainnya.

 

Related posts:

  1. Bobodoran Sunda : Udin Dan Bule
  2. Bobodoran Sunda : Diraba lembek, dimasukin keras.
  3. Bobodoran Sunda : jeruk manis atau asem
  4. Belajar Bahasa Inggris ? serius
  5. Bobodoran Sunda : Bioskop buka jam berapa?
bobodoran Sunda : terlindas kereta | risa | 4.5

Tinggalkan Pesan!

Silahkan tinggalkan komentar atau pesan anda...